Rabu, 05 Oktober 2016

5.10.16
Suarapatinews. Pati - Semarak musik dangdut terus mengoyang kota Pati pagi hari hingga larut malam, kabupaten Pati yang terletak dipesisir pantura jawa yang terkenal dengan masyarakatnya yang keras dan elegan, namun dibalik itu disudut sudut kota banyak ditemui grup orkes melayu seperti wabah jamur dimusim hujan, berikut sederetan Artis dangdut paling laris di kota Pati tak hanya itu, artis - artis top dan papan atas ini juga mempunyai banyak fans fanatik, siapa saja mereka :


Nadia Ulvi



Dara cantik kelahiran Kudus ini sudah malang melintang di dunia orkes kota pati. Tak ayal jika artis ini mempunyai banyak Fans yang tergabung dalam “NUFC – Nadia Ulfie Fans Club”.

Lynda Tarnia


Artis kelahiran Pati 25 Oktober 1990, sosok artis yang mempunyai suara yang khas dengan lagu-lagu bernada tinggi yang yang dibawakannya mampu memikat ratusan pasang mata ketika show. Fans artis ini tergabung dalam satu wadah“Lynda Tarnia Lovers”.

Emma Dwi Ratna Dewi (Emma Drupadi)



Artis cantik yang satu ini juga sudah malang melintang di berbagai kota Pati. Fans mania Ema tergabung dalam “Cinta Emma”.

Yuni Alfarizi



Lahir 16 Juni 1992 artis cantik ini mempunyai banyak fans dari kaum adam, yaitu tergabung dalam “Yuni Lovers”.

Ayunda Cici Panda



Artis bertalenta kelahiran 8 Maret 1996 sudah tidak asing lagi bagi pecinta musik dangdut di Pati. Artis cantik ini mempunyai fans club yaitu “Cici Panda Lovers”.

Icha



Artis yang kerap disapa Icha di dinding ini juga sudah tidak asing lagi di dunia panggung hiburan kab. Pati. Fans club Icha yaitu “Icha Movies Lovers”.

Ika Nanda


Lahir di Pati 6 November artis yang mempunyai wajah ayu dan manis ini  paling dibanyak kagumi kaum adam, ia juga mempunya banyak fans dari berbagai kalangan.

Nilla


Kelahiran 18 Mei 1989 cantik Artis ini juga mempunyai banyak fans di kota Pati.

Atika Sikho


elahiran 20 Juli 1994 juga pendatang musik dangdut yang langsung mengebrak panggung hiburan dikota Pati, fans artis ini tergabung dalam “Sikho Lovers”.

Hanafi



Artis yang besar lewat ajang kejuaraan musik stardut di Pati ditahun 2013, kini mempunyai banyak pengemar fans pria ganteng kelahiran trangkil Pati 2 Mei 1982 merupakan pedangdut pria terbaik se kab. Pati.

Rian Mahendra


Kelahiran Pati 17 Oktober 1997, merupakan pedangdut pria bertalenta.

Eni Monroe (Bintang Pantura 2 Indosiar)


Nama eny Monroe terkenal di Nusantara setelah mengikuti kontes Bintang Pantura 2 Indosiar. Artis ini lahir di dk. Penggung Ds. Ngagel Kec. Dukuhseti – Pati.

Cacha Strowbery (Chacha D’Terong)


Artis yang satu ini juga malang melintang di dunia musik dangdut kota Pati. Artis yang sering tampil bersama OM. Las Vegas ini juga mempunya banyak fans.

Demikian sederet artis papan atas yang sudah malang melintang di Kota Pati, yang menghibur setiap ada hajatan, sedekah bumi maupun halal bihalal disetiap penjuru pelosok desa bahkan hingga merambah dikota rembang, blora, kudus, purwodadi maupun jepara. (ROY)

0 komentar:

Posting Komentar