Minggu, 25 September 2016

25.9.16
Suarapatinews. Pati - Kehidupan pentas panggung kadang tak selalu indah dan nikmat seperti yang dibayangkan, artis yang besar dilingkungan religi ini cukup punya nama harum seperti bunga dahlia yang wangi nan semerbak, artis dangdut kelahiran waturoyo kecamatan Margoyoso Pati ini sudah cukup lama malang melintang didunia hiburan kota pati. Dari mulai nol menapaki karirnya hingga kini tumbuh besar dan berkembang sebagai artis pantura dikabupten pati dan sekitarnya, Emma Dwi Ratna Dewi sudah



terukir dihati para penggemar dikota Pati dan sekitarnya dan begitu banyak penggemar dimedia sosial, sebuah akun Facebook dibuat para penggemar dengan nama grup 'Emma Drupadi" menjadi wadah bagi para pecinta Emma Lovers ini. Artis lokal pati ini yang tergabung dalam grup musik dangdut OM. New Bintang Yenila yang didirikan oleh bapak Yeni asli dari desa Trimulyo kecamatan Juana Pati yang saat ini menjadi buah bibir dikalangan pecinta musik dangdut dikabupten pati, investasi yang cukup lama akhirnya membawa berkah tersendiri bagi grup OM. New Bintang Yenila dengan pamor yang cukup mentereng dan punya nama dikota Pati. 


Semoga jerih payah ini dan doa dari para penggemar maupun dari masyarakat pecinta musik dangdut dikabupten pati dan sekitarnya menjadi flasback bahwa musik dangdut takkan pernah mati dihati dan selalu hidup dihati para pengemarnya, begitu mahalnya sebuah pengorbanan akan arti sebuah nama buah dari kesabaran dan kejujuran. Emma Dwi Ratna Dewi New Bintang Yenila akan tetap selalu bersemayam dihati para penggemarnya, indahnya sebuah kebersamaan dan dengan keikhlasan akan lahir bintang bintang baru diblantika musik dangdut nasional dan dikabupten pati khususnya. Jalan masih terjal dan panjang artis yang kini tinggal diperumnas Griya Indah Asri Pati ini selain bernyanyi juga menekuni hobinya sebagai desainer baju pengantin maupun baju pesta ulang tahun dan sebagainya, yang penting halal mas apapun pekerjaannya berkah buat keluarga tuturnya". (ROY)

0 komentar:

Posting Komentar