Rabu, 05 Oktober 2016

5.10.16
Suarapatinews. Pati - Selain terkenal dengan produk kacang dan MINA TANI –nya, Kota Pati Juga pantas dijuluki “KOTA ORKES” . Ya,, Mengingat Banyak-nya Orkes yang ada serta banyak-nya Pecinta Orkes di Kota Pati.
Berikut adalah TOP ORKES-nya Kota Pati ;

KUBOTA

KUBOTA
Kubota merupakan singkatan dari (Kumpulan Bocah Trangkil). Orkes yang bermarkas di Trangkil Pati ini terkenal dengan irama Kendangnya yang paling enak untuk di dengar. “Cak Krecek” Itulah nama Pemain kendangnya yang sekaligus sebagai koordinator KUBOTA MUSIC. Orkes ini kerap sekali manggung di Luar kota seperti di Blora, kudus, dan Rembang. KUBOTA Selalu membawakan Penampilan terbaiknya berkat dukungan ARYA AUDIO & TRISTA Shooting. fans Kubota Musik tergabung dalam satu wadah yaitu SKM (Sedulur Kubota Musik).



NEW BINTANG YENILA

NEW BINTANG YENILA
Orkes yang bermarkas di Ngerang – Trimulyo – Juwana Pati ini, merupakan Orkes yang paling cocok bagi pecinta Lagu-lagu klasik. Dengan lantunan musik yang bisa dikatakan Kalem, Orkes ini mampu memikat para pecinta musik dengan penampilan terbaiknya. BINTANG YENILA sering manggung dengan beberapa TOP Artis nya Jawa Timur. Orkes ini sering Tampil di berbagai Kota se Karesidenan Pati seperti Kudus, Jepara dan Rembang. Tiap kali manggung BINTANG YENILA Kerap di dukung oleh NUGROHO AUDIO serta BALA-UKA Profesional Shooting.



RYU STAR

RYU STAR
“ORKESE WONG PATI”  asli dari perum winong Pati Kota ini merupakan satu-satunya Orkes pati yang kerap Manggung di Event-event besar seperti acara BRI, Bank Jateng dan Tahun baru di kota Pati. Penampilan yang sangat spektakuler dari RYU STAR selalu di dukung oleh RYU AUDIO. ORKESE WONG PATI ini juga sering mendapatkan job besar dari luar kota. Seperti di Rembang, Solo, Demak. Blora, Pemalang dan Semarang. Selain itu Orkes ini pernah berkolaborasi dengan artis papan atas seperti Ahmad Dhani, Via Vallen dan artis Top lainnya. Fans orkes ini bernama RYU FAMILY yang selalu hadir ketika Live Show Ryu Star.



NEW LAS VEGAS

NEW LAS VEGAS
Dengan “Pasti neko-neko”-nya, Orkes yang satu ini selalu Tampil dengan gaya unik. Seperti para artis yang berpakaian dengan corak yang sama. Orkes asli Ds. Maitan kec.Tambakromo Pati ini merupakan satu-satunya dangdut yang paling cocok bagi pecinta Reggae dan Pop. Karena setiap manggung, Orkes ini kerap membawakan lagu-lagu regae dan Band. Berkat dukungan AUDIO 45 Orkes ini selalu menunjukkan perform terbaiknya. LAS VEGAS juga pernah Manggung di kota-kota sebelah Seperti di kota Rembang, Purwodadi dan Demak.



NEW PERMATA STAR

NEW PERMATA
Orkes Asli Payang Pati atau orkes yang kerap disapa NPP (New Permata Payang) ini memang belum begitu Eksis di Luar Kota, tetapi orkes yang satu ini mempunyai ciri khas musik yang sangat fenomenal. Kendang Koplo dari NEW PERMATA ini hampir sama dengan kendang NEW PALLAPA dari Jawa Timur, dengan talenta - talenta muda, Orkes ini mampu memberikan kesan tersendiri bagi para pecinta musik. Orang- orang menyebutnya New Permata adalah New Pallapa-nya Pati Jawa Tengah.



Demikian adalah TOP ORKES MELAYU nya KOTA PATI JAWA TENGAH, jayalah selalu musik dangdut Bumi Mina Tani. (ROY)                                      

0 komentar:

Posting Komentar