Minggu, 25 September 2016

25.9.16
Suarapatinews. Pati - Menimbang rasa untuk menjadikan sebuah menjadikan hobi sebagai pilihan hidup adalah diperlukan ketekunan dan talenta yang besar hingga mampu bersaing sesuai dengan kemampuan untuk menapaki jenjang dalam sebuah bidang dan hobi gadis mungil nan cantik ini selalu menyemarakan dunia modeling dikabupten pati, pentas maupun kejuaraan selalu diikuti walaupun pahit dan manis gagal adalah keberhasilan yang tertunda


 bakat putri cantik ini mengalir darah seni dari ibundanya. Angelica Nurisky Rahmadhani yang sekarang masih sekolah di SD Sidokerto 01 kecamatan Pati kota ini begitu lincah berlengak lengok diatas catwaal dengan khas senyuman yang manis selalu menyapa para pengunjung yang hadir, gadis mungil kelas 4 putri kecil kesayangan dari bunda Eka N Fajrina yang asli kelahiran kota pati baru baru ini mendapatkan piala dan piagam dalam kejuaraan modeling dan alhamdulillah menang juara no tiga. 

Tangis dan haru dari harapan doa seorang ibu yang melihat putri kecilnya ini meraih mimpi dan cita-cita akankah hari esok kan terbentang harapan masa depan yang lebih cerah, peluk cium hangat dari seorang wanita yang memberikan dengan tulus kasih sayangnya kepada putri semata wayangnya semoga menjadi bingkai yang indah buat orang tuanya. Harapan kan selalu ada raih cita-citamu setinggi langit nak bunda kan selalu mendoakanmu tegas sang bunda" biarlah syair doa kan menjadi saksi dimalam yang penuh dengan bintang dimalam hari ini, akankah terbit sang bintang yang bersinar dari kota pati tercinta ini hanya harapan dan doa seluruh masyarakat kota pati. Semoga lahir kembali bibit bibit muda yang akan membuat harum nama kota kabupaten Pati tercinta ini. (ROY)

0 komentar:

Posting Komentar