Minggu, 25 September 2016

25.9.16
Suarapatinews. Pati - Kepala Desa Sokokulon Masrikan, melantik perangkat desa Staf Urusan Keuangan dan Staf Kepala Dusun Gantungan Desa Sokokulon Kecamatan Margerejo Kabupaten Pati, Kamis (22/9).




Pelantikan perangkat desa yang dimulai pukul 9.00 WIB di hadiri, Camat, Kapolsek, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur Muspika.
Dalam sambutannya Masrikan selaku Kepala Desa Sokokulon menyampaikan bahwa perangkat desa yang yang baru semoga jadi perangkat yang baik untuk melayani masyarakat.
“Selamat atas pengakatan Anik Wiyati SIP sebagai staf urusan keuangan dan Endang Sunarti SE sebagai Staf Kepala Dusun Gantungan. Semoga desa Sokokulon bisa lebih baik dengan kehadiran perangkat desa yang baru,” kata Masrikan.
Setelah acara pelantikan selesai, Anik Wiyanti SIP dan Endang Sunarti SE mengundang rombongan untuk makan bersama di kediamannya sebagai wujud syukur karena Anik dan Endang sudah dilantik menjadi perangkat desa yang baru.
Disela acara makan bersama saat di wawancarai, Anik Wiyanti mengucapkan rasa terimakasih kerena sudah diterima menjadi perangkat Desa Sokokulon dan dilantik oleh Kades sebagai Staf Urusan Keuangan Desa.

“Mohon doanya agar saya bisa melaksanakan tugas dengan baik di Desa Sokokulon ini, saya siap dibimbing dan belajar. Dan saya akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga sebagai perangkat desa,” ujar Anik.
Ditambahkan Endang Sunarti, Kami juga ucapkan terimakasih kepada media pers yang sudah mau meliput acara pelantikan kami berdua sampai selesai. “Semoga dengan adanya acara ini kami bisa semakin dekat dengan awak media, kinerja kami siap di kontrol oleh para awak media,” tutup Endang sambil tersenyum. (ROY)

0 komentar:

Posting Komentar