Minggu, 25 September 2016

25.9.16
Suarapatinews. Pati - Sejarah besar telah mengakui banyak prajurit wanita dan menjadi sosok pahlawan besar dikemudian hari, seperti RA. Kartini, Cut Nyak Din maupun Laksamana Malahayati dan lain sebagainya pejuang" tangguh yang sampai hari ini menjadi panutan kita. HUT hari ulang tahun polwan yang bertepatan hari ini tanggal 2/09/2016 seluruh jajaran korp bayangkari diseluruh Indonesia merayakan hari jadinya ke 68, Polres Pati yang diwakili oleh kabaghumas Akp Sri Sutati N mengutarakan harapan dari bapak 



Kapolri agar dedikasi para polwan lebihprofesional dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota polri dan nantinya diseluruh polsek Indonesia diharapkan ada anggota polwan minimal dua orang karena dengan adanya anggota polwan dipolsek bisa mengurangi tindak kriminalitas terutama kekerasan terhadap perempuan dan anak. 


Polwan nantinya supaya lebih eksis dilapangan agar lebih dekat kepada masyarakat dan siap melayani dan mengayomi seluruh masyarakat, ibu Akp Sri Sutati N asli kelahiran Kebumen ini yang menempuh pendidikan polwan sejak tahun 1979 dan tinggal diperumnas Griya Rondole Pati dan pernah menjadi kapolsek dikecamatan tambakromo pati nantinya seluruh anggota polwan yang berjumlah 77 orang yang ada dijajaran polres pati ini agar dijadikan lecutan semangat bayangkari tutupnya. Semoga apa yang sudah kita capai ini dapat lebih ditingkatkan dan menjadi teladan sebagai penegak hukum yang selalu setia kepada sumpah prajurit ideologi Negara dan Undang undang dasar Negara 45. (ROY)

0 komentar:

Posting Komentar