Minggu, 25 September 2016

25.9.16
Suarapatinews. Pati - Gelak tawa dan canda selalu mewarnai adegan shin demi shin karena ulah lucu para pemain grup komedi asal pati ini, eksistensi grup pelawak dan komedi yang sudah sangat terkenal ini menjadi buah bibir dikalangan pecinta seni dikabupten Pati dan sekitarnya, grup komedi "geng gluweh" sudah memasuki blantika dunia entertaint dan perfilman sejak dibentuk tahun 2012 yang lalu. Menunggu sosok idola yang cetar 


membahana" kata jargon artis Syahrini ini yang paling pas dalam menggambarkan para wayang grup komedi "geng gluweh" ini, mengingat sepak terjang para pemain idola seperti jeng gones, jolhodong, thole yono, kang artap maupun mr. jhon gandul yang sangat mendalami peran dan karakter wayangnya. Adalah bapak Harsoyo idola wayang sebagai jhon gandul mengingat kesibukan masing masing selain sebagai pengajar teater koma' disalah satu smk nasional di kabupaten pati juga sekarang lagi sibuk sibuknya menjadi host campur sari, dangdut dan sebagainya inilah yang membuat grup komedi "geng gluweh" cukup vakum tegasnya. 


Sang motor kang Artap mengatakan geng gluweh akan kembali eksis dalam waktu dekat ini dan akan mbledos atau meledak suatu saat nanti jelasnya, sang sutradara film dan pemilik dari Garuda Buana Entertain ini yang sudah kenyang makan asam garam di dunia hiburan seni dan peran. Hubungan sedulur atau persaudaraan antar pemain dan wayang harus sering direkatkan untuk menjalin rasa persahabatan yang lebih harmonis diantara para wayang dan pemain,seiring sejalan waktu yang terus berjalan persahabatan ini tak akan pudar sepanjang hayat masih dikandung badan jare mas jolhodong' hehehe sambil cengas cengis, kejayaan grup komedi geng gluweh akan kembali ke orbit selama bumi masih berputar dan gravitasi masih mengelilingi matahari kata jeng gones. Semoga grup komedi 'geng gluweh' tetap menjadi idola tua muda anak-anak dan seluruh masyarakat Kabupaten Pati khususnya.


Lamun siro landhep ojo natoni Lamun siro banter ojo nglancangi Lamun siro mandhi ojo mateni Mulo siro kudu tansah anenuwun marang Gusti Kang Murbheng Dumadi supoyo pinaringan jembaring ati... Muhun seluruh wayang dan pemain geng gluweh minta doanya agar terus eksis di dunia seni dan peran maupun hiburan agar selalu mendapat tempat dihati para pemirsa. (ROY)

0 komentar:

Posting Komentar