Sabtu, 24 September 2016

24.9.16
Suarapatinews. Pati - Setelah melalui proses yang panjang mulai tahapan pengumuman pendaftaran calon perangkat, penjaringan dan penyaringan kompetensi dalam pengoperasian komputer hingga tahapan terakhir tes tertulis, tiga dari empat calon akhirnya lolos seleksi akhir.

Dalam kesempatan ini empat calon memperebutkan tiga posisi kekosongan perangkat yang ada. Posisi kaur keuangan diperebutkan oleh dua orang calon, hingga akhirnya satu orang calon harus gugur dikarenakan perolehan nilai dibawah minimal nilai yang telah ditetapkan. Untuk dua calon lainnya, calon yang ada dapat lanjut pada tahapan pelantikan dikarenakan nilai yang didapat cukup memenuhi dari persyaratan yang ada. Adapun nama ketiga calon perangkat yang lolos dan dilantik adalah sebagai berikut :
1. Minarsih sebagai kaur keuangan
2. Agung Sutiyono sebagai Staf Urusan Keuangan
3. Purnomo sebagai Staf Seksi Pembangunan
Kepada para perangkat yang dilantik oleh bapak kepala desa bpk Suwondo ST berharap agar supaya dapat bekerja sesuai amanah yang telah diberikan, memegang teguh sumpah jabatan yang telah diucapkan, sehingga dapat menjadikan desa Godo menjadi lebih maju, pungkasnya. " (ROY)

0 komentar:

Posting Komentar