Minggu, 25 September 2016

25.9.16
Suarapatinews. Pati - Merenungi dan menyikapi suatu keadaan maupun permasalahan yang ada dilapangan, harian mingguan Investigasi Aktual yang dikibarkan oleh Kabiro Investigasi Aktual Jawa Tengah bapak Sabari" menyatakan bahwa akan selalu memberi sentuhan yang bijak maupun Investigasi yang adil jujur transparan dan bertanggung jawab kepada masyarakat terkait informasi media yang benar.


Untuk itu selaku kabiro Investigasi Aktual Jawa Tengah bapak Sabari menegaskan dalam kesempatan pertemuan bersama bapak Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo SIK bahwa media Investigasi Aktual akan bersinergi bersama seluruh jajaran Polres Pati dalam menciptakan hubungan suasana yang harmonis dan kondusif, pertemuan silahturahi forum wartawan pati bersama sama lembaga maupun institusi ini dapat terjalin komunikasi yang saling bersinergi, harapan inilah yang kedepannya bisa lebih ditingkatkan dalam pembangunan kota Pati tercinta, semoga pertemuan yang bertempat dikolam pemancingan sumber urip plangitan pati ini bisa menjadi agenda dan mitra yang strategis antara jajaran penegak hukum maupun rekan - rekan dari Pers.

Bapak Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo SIK sangat mendukung dan mengucapkan terimakasih kepada dewan Pers maupun forum wartawan pati bisa bertatap muka satu persatu semoga silaturahim pertemuan ini bisa diambil momentumnya sesuai dengan UU Pers dan kode etik yang telah ada tegasnya". (ROY)

0 komentar:

Posting Komentar