Minggu, 25 September 2016

25.9.16
Suarapatinews. PATI - Tepat pukul 09.30 WIB start dari pendopo kabupaten pati Haryanto dengan diiringi pasangannya Saiful  Arifin calon Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2017-2022 menaiki Sepeda ontel menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah untuk melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas, dengan bersegaram batik khas Pati diikuti oleh masa pendujungnya.
Pasangan Haryanto-Arifin dalam perjalanannya diatas sepeda sambil melambaikan tangan menyapa masyarakat yang ingin melihatnya di sepanjang jalan yang dilewati, dengan senyum khasnya sifat santun dan rendah hati saling asah, asih dan asuh berpegang teguh sesuai prinsip jiwa patriot yang terus menggelora demi pembangunan kota Pati tercinta.


Kurang lebih 750 orang yang terdiri Pimpinan Partai pengusung, Ketua PAC sampai Ranting Partai pengusung, Perangkat Desa yang tergabung di PPDI dan Relawan Haryanto ikut dalam rombongan mengantar sampai ke KPU.
Pasangan Haryanto-Arifin yang diusung oleh Patai Gerinda, PDI-P, Partai Demokrat, PKS, Partai Golkar dan PKB lebih awal melakukan pendaftaran ke KPU hari ini, Kamis, 22/9, Hari pertama di buka pendaftaran peserta bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022. (ROY)

0 komentar:

Posting Komentar