Minggu, 25 September 2016

25.9.16
Suarapatinews. Pati - Maut masih mengintai disekitar kita ternyata isi plastik yang diduga bom yang diletakan didepan halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pati dan disamping Hotel Safin atau tepatnya didepan Rumah Dinas Sekda Pati berisi Kepala Anjing dan tulisan pesan yang ditujukan kepada bakal calon wakil bupati Pati. Pesan dalam tulisan itu berbunyi" pemberitahuan!!! Aku ora meneng yen bojoku "Diana" durung dibalekno karo calon wakil bupati pati bojone wes 4 (papat) ijeh seneng bojone wong" demikian isi tulisan pesan yang disampaikan pelaku teror, belum jelas apa motifnya



pelaku dalam aksi teror ini.  Selain tulisan tersebut, isi dalam kardus berupa bungkusan plastik warna merah juga berisi bangkai kepala anjing yang terbungkus dalam satu kemasan dengan tulisan pesan pemberitahuan tersebut. Dalam keterangan Waka Polres Pati Kompol Nyamin mengatakan bahwa dugaan adanya teror tersebut dibenarkan menurutnya setelah kami menerima laporan dari warga masyarakat kemudian kami menindaklanjuti dan berkoordinasi dengan Polda Jawa Tengah untuk meminta bantuan kepada team Gegana supaya segera turun dilapangan menindaklanjuti teror tersebut, terkait isue teror dan bom ternyata isinya bukan bahan peledak melainkan berisi kepala anjing dengan disertai pesan yang ditujukan kepada salah satu bakal calon wakil bupati pati.



Pilkada masih panjang namun psywar sudah mulai ditabuh genderang perang antar bakal calon (balon) bupati maupun wakil bupati sudah menyebarkan ritme suasana panas dan bumipun semakin panas menyengat dan siapapun yang nantinya tersengat akan terlihat pada waktunya sing becik ketitik sing olo ketoro. (ROY)

0 komentar:

Posting Komentar